Our social:

Saturday 31 January 2015

Otomax




GAK USAH JUAL MAHAL...!!!!!!

Kami adalah pelopor dan pertama kalinya mencoba tantangan untuk membedah otomax secara detail, Software server pulsa OtomaX Versi Enterprise & Ultimate (Unlimited Module) hadir versi CRACK nya Software Pulsa ini di kenal Sangatlah Hebat,banyak di pakai para pemain Server pulsa Indonesia dikalangan manapun.. Termasuk Pengguna Versi Originalnya telah banyak yang mengunakan versi Crack ini baik yg besar mau pun yg kecil.. karena harga yang Terjangkau, nyamanan dan Aman dibandingan software lain nya




Maka dari itu bagi anda yang ingin membuka server pulsa kami memberikan tawaran Menarik dan Hemat Jutaan Rupiah dengan SOFTWARE PULSA YANG FULL POWER dari Otomax, Software versi crack ini tidak kalah dengan aslinya semua fitur Modul berfungsi dan Berjalan sebagaimana mestinya Untuk Setiap Versi Kami Selalu berusaha Mengikuti Perkembangan UPDATENYA Jadi Jangan Ragu dan Takut Jika Versi Crack tidak bisa Untuk di UPDATE, Walaupun Kami akui Tidak bisa Merilis UPDATE nya Secara Cepat karena Butuh Prosses Pengerjaan yang Amat sangat Rumit, demi Kepuasan Member OTOMAX Crack Kami berusaha Semaximal Mungkin :)

Disini kami menawarkan OtomaX Crak Versi Ultimate untuk membantu para pemula dalam Hal modal awal. selanjut nya terserah Anda..Sudah Ribuan User Otomax crack yang bergabung dan menikmati kenyamanan dan keamanan dari otomax crack ini, walaupun Server Online 24 Jam Full time anda akan merasa nyaman dan aman Karena semua trx anda di prosess secara OTOmatis dan MAXimal, anda bisa Berpergian kemanapun tanpa harus Selalu Di depan Monitor.....Kini Giliran Anda yang akan terkagum dan terkesimak dari kehebatan Otomax Crack yang kami persembahkan Untuk ANDA...



Untuk Mencoba DEMO Versi Crack ini Silahkan Hub saya


Software Pendukung



Sebelum Anda bisa menginstal dan menjalankan OtomaX, ada beberapa kebutuhan minimum yang harus Anda instal, didaftar sesuai urutan instalasi (semua file ini adalah gratis dari Microsoft, mohon baca instruksi yang ada pada halaman download masing-masing):
  1. Microsoft .NET Framework 3.5 Service Pack 1
    Dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi berbasis .NET. Abaikan proses ini jika Anda menggunakan Windows 7 atau lebih baru.

  2. Microsoft SQL Server 2005 Express dengan SP2
    Dibutuhkan sebagai server database. Jika Anda sudah memiliki SQL Server yang lebih tinggi, Anda bisa abaikan instalasi ini.

  3. Microsoft SQL Server Management Studio Express dengan SP2
    Dibutuhkan untuk mengelola database Anda. Jika Anda sudah memiliki aplikasi yang lebih baru, Anda bisa mengabaikan instalasi ini.

Tutorial Cara Menggunakan OTOMAX Wajib untuk di DOWNLOAD


DOWNLOAD PATCHNYA disini

Installasi kami bantu via teamviewer (remote download disini) sampe server anda bisa beroperasi dan 
FULL SUPPORT Any Time
HARGA YANG KAMI TAWARKAN AMAT EXTREM
MURAHNYA 

HUB KAMI SEGERA
HP : 0821 2002 2500
SILAHKAN ANDA BANDINGKAN HARGA DENGAN 
YG ORISINIL.....!!!!
ANDA BISA HEMAT JUTAAN RUPIAH
NGAPAIN BAYAR MAHAL, KALAU ADA YANG LEBIH MURAHHH......!!!!!! 
BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN AKTIVASI SAJA TANPA SUPPORT, SILAHKAN BERDONASI HANYA Rp. 50.000,- SAJA 
Caranya,....!!!
SILAHKAN ANDA TULIS KOMENTAR PADA POSTING INI DENGAN FORMAT SBB:
Kode Produk :
IMSI/Sim Card ID :
Validasi Transfer :
CONTOH :
Kode Produk : 6SCGbwCKdjq2Lyin1qZaqB
IMSI/Sim Card ID : 510019264003875
Validasi Transfer : 27/07/2014 16:38:34 TRSF E-BANKING DB 2707/FTSCY/WS95011 50000.00 REQUEST AKTIVASI ITSNA ASYRI SHAUMIYATI

Kami akan segera memberikan kode aktivasi anda secepatnya.
Untuk Transfer melalui bank BCA : 7771230095 a/n Itsna Asyri Shaumiyati
Terima Kasih banyak sudah berkunjung ke blog ini.....!!!!
 Silahkan Chat untuk tanya Jawab, CS siap membantu...!!!

3 comments:

  1. Bos Oftware n craknya dah ada n dah instal.
    bisa ajari settingnya supaya bisa transaksi gak bos

    ReplyDelete